Kamis, 31 Juli 2014 | Redaksi | Tentang Kami | Hubungi Kami | Info iklan
Kata Kabar
Home / Riau / Kampar
KPU Kampar Rakor Bersama Kader Parpol
Penulis : arief
Editor : fajar
Katakabar.com | Sabtu, 9 Maret 2013 15:10 WIB
Dibaca: 409
Bangkinang (katakabar) - Guna mematangkan pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar mengelar sosialisasi dan rapat koordinasi bersama peserta Partai Politik (Parpol) yang lolos menjadi peserta Pileg.

Pantauan katakabar.com, tadi pagi hingga siang, di Kantor KPU Kabupaten Kampar, Jalan A Rahman Saleh, Bangkinang, sosialisasi dan rapat tersebut di buka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kampar Drs H Syafril Abdullah MSi didampingi Anggota H Nurhamin, H Asril Hamzah, Yatarullah, Noprizal, dan dihadiri perwakilan dari Polres Kampar Kompol Marto Harahap dan Kasat Samapta AKP Maryanta, KODIM 0313/KPR Kampar Kapten Sudarmadji, Anggota Panwaslu Mawardi Zakaria SAg, tokoh masyarakat perwakilan masing-masing Kecamatan dan Ketua dan Sekretaris dari Parpol.

Dalam kesempatan itu, KPU Kabupaten Kampar membicarakan materi yang akan dibahas yakni sosialisasi tahapan pemutakhiran data pemilih dan logistik, sosialisasi tahapan pencalonan dan kampanye serta pemungutan/penghitungan suara, penyampaian rancangan daerah pemilihan tahun 2014.

Untuk sosialisasi tahapan pemutakhiran data pemilih dan logistik disampaikan oleh anggota KPU Kabupaten Kampar Noprizal SAg, MIs, Drs H Asril Hamzah.

sosialisasi tahapan pencalonan dan kampanye serta pemungutan/penghitungan suara disampaikan oleh Yatarullah SAg, MHum, H Nurhamin SPt MH.

materi penyampaian rancangan daerah pemilihan pemilu tahun 2014 disampaikan oleh Drs Syafril Abdullah MSi.


Komentar