Rabu, 17 September 2014 | Redaksi | Tentang Kami | Hubungi Kami | Info iklan
Kata Kabar
Home / Riau / Kampar
Inilah Pesan Singkat Istri Bupati Kampar
Penulis : arief
Editor : muhadir
Katakabar.com | Selasa, 9 April 2013 19:01 WIB
Dibaca: 440
Bangkinang (katakabar) Entah dalam kapasitas sebagai  istri bupati, atau dalam kapasitas Ketua DPRD, atau dalam lingkup Ikatan Wanita Kampar Minang, yang pasti Eva Yuliana, kemaren punya niat baik untuk menjambangi Desa Ranah Singkuong, Kecamatan Kampar, mengkampanyekan lima pilar pembangunan Kampar. 

“Penerapan pilar pembangunan dalam kehidupan sehari-hari sangat penting  dengan peningkatan akhlak dan moral,” Beber Eva.

Pemkab Kampar kata Eva, telah berupaya memotivasi masyarakat untuk meningkatkan akhlak dan moral dengan melakukan kegiatan safari dakwah pembangunan dan melaksanakan I'tikaf dimesjid-mesjid yang digilirkan di 21 Kecamatan  setiap pekannya.

"Kita berharap dengan kegiatan ini masyarakat termotivasi untuk menjadi lebih baik, mereka yang jarang kemesjid jadi ingin memakmurkan mesjid dan meningkatkan kualitas ibadahnya kepada Allah SWT," Pungkasnya.

Tak hanya Bupati, Pejabat Pemkab hingga Camat Kampar turut mendengar pidato wanita itu, juga oleh Anggota DPRD Kampar Dapil I Dewi Hadi Kasmon. 



Komentar