Minggu, 31 Agustus 2014 | Redaksi | Tentang Kami | Hubungi Kami | Info iklan
Kata Kabar
Home / Hukrim
Mesum di Kosan, Sepasang Mahasiswa Ini Diarak ke Kantor Polisi
Penulis : herry
Editor : rian
Katakabar.com | Selasa, 23 April 2013 16:55 WIB
Dibaca: 425
Pekanbaru (katakabar) Pagi tadi, puluhan warga Jalan Utama RT 2 RW 14 Kelurahan Simpang Tiga, Bukit Raya menggrebek sebuah rumah kos-kosan yang diduga sedang ada pasangan mesum di dalamnya. Warga resah lantaran sudah beberapa kali melihat mahasiswa di salah satu Universitas di Riau ini menyelundupkan kekasihnya kedalam kontrakannya.

Sekitar pukul 07.30 Wib pagi tadi, puluhan warga yang komando oleh Ketua RT setempat langsung menggrebek kamar kontrakan itu. Alhasil, mahasiswa yang diketahui bernama Jamal itu sedang “gancet” dengan teman wanitanya. Merekapun diarak ke rumah Ketua RT.

Takut terjadi main hakim sendiri, Ketua RT, Nurdin langsung menghubungi polisi untuk menjemput pasangan mesum itu guna menghindari amukan massa.

“Saya takut pasangan ini dipukulin warga yang kesal makanya saya selamatkan dulu kemudian saya hubungi polisi. Untung polisi cepat datang,” sebut Nurdin.

Kanit Reskrim Polsek Bukitraya, AKP Dedi membenarkan adanya penangkapan pasangan mesum itu. Dijelaskannya, saat ini pihaknya masih memintai keterangan dari pasangan itu dan memanggil kedua orang tua mereka untuk menjamin keduanya.



Komentar