Segelas Sampanye yang Membawa Ronaldo Hijrah ke Juventus

Segelas Sampanye yang Membawa Ronaldo Hijrah ke Juventus

ATHENA (katakabar) - Juventus mengumumkan kesepakatan dengan Cristiano Ronaldo, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB. Beberapa jam setelah itu, media Spanyol merilis foto liburan sang megabintang berama presiden klub Juventus. 

Ronaldo pindah ke Juventus dari Real Madrid dengan nilai transfer 105 juta Euro atau sekitar Rp1,7 triliun. Saat ini Ronaldo tengah menikmati libuarn di Yunani setelah Timnas Portugal tersisih di Piala Dunia Rusia 2018. 

Maisfutebol dikutip AS mempublikasikan sebuah foto yang memperlihatkan Ronaldo tengah bersama presiden klub Juventus, Andrea Agnelli. Dalam foto tersebut, ada juga sosok agen Jorge Mendes dan sejumlah direksi klub Kota Turin. 

Foto tersebut memperlihatkan Ronaldo dan Agnelli berdiri bersebelahan sambil memegang segelas sampanye. 

"Salute! Ronaldo dan Agnelli bersulang di Yunani. Bos Juventus itu terbang langsung ke Yunani untuk bertemu dengan Ronaldo dan memastikan bergabungnya salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub," tulis AS dalam laporannya. 

Kepindahan Ronaldo ke Juventus merupakan salah satu berita paling menyita perhatian pekan ini, barang kali selama bursa transfer musim panas tahun ini. Pemegang lima gelar Ballon d'Or adalah bintang yang ikonik bagi klub tersukses di dunia -Real Madrid-, namun memutuskan pindah ke Juventus dalam durasi kontrak empat tahun. 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :