Wajah Wajah Fitrah Terpancar di Pawai TK se Mendau

Sahdan
Wajah Wajah Fitrah Terpancar di Pawai TK se Mendau

Mandau (katakabar) - Pagi kemarin, wajah wajah fitrah turun ke jalan menantang teriknya matahari. Mereka, pelajar yang berasal dari berbagai Pendidikan Anak Usia Dini dan Taman Kanak Kanak se Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis begitu antusias dan semangat mengikuti pawai yang di gelar panitia kegiatan. 

Padahal, jarak tempuh yang dilalui anak anak PAUD dan TK yang mengikuti pawai cukup jauh di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Duri.

"Semangat yang terpancar di raut wajah anak anak yang mengikuti pawai menggambarkan fitrah artinya, kesucian dan ketulusan", kata Ketua Satgas P2TP2A Kecamatan Mandau, Refri Amran kepada katakabar.com di Duri sore kemarin.

Kata Refri, anak anak TK benar benar suci tergantung bagaiamana cara mendidik para orang tuab biar mereka menuju dan menjadi generasi yang berakhlakul karimah kelak bila tiba masanya.

"Pintar, cerdas dan berprestasi itu penting tapi paling penting generasi yang punya akhlak di masa datang".

Pendidikan dasar penentu pendidikan berikutnya, Rumah, Lingkungan, sekolah mesti bersinergi guna mempersiapkan dan menentukan generasi emas di masa depan, sebutnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :