15 SD Berlaga di Seleksi FL2SN Kecamatan Mandau

Sahdan
15 SD Berlaga di Seleksi FL2SN Kecamatan Mandau

Mandau (katakabar) - Seleksi Festival Lomba Seni Siswa
Nasional sekolah dasar tingkat Kecamatan Mandau di gelar Kelompok Kerja Kepada Sekolah di lantai Dua gedung guru Bathin Marajo Teba, kantor Korwilcam Pendidikan Mandau Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis di Jalan Tuanku Tambusai Desa Simpang Padang pada Kamis (18/4) dari pagi hingga siang tadi.

Sebanyak 15 SD ambil bagian pada seleksi FL2SN tingkat Kecamatan Mandau merebut juara 1 lomba Tarian Gruop, Pantomim, Karya Anyaman, Nyanyi Solo dan Cerita Bergambar.

"Seleksi FL2SN dilaksanakan pesertanya merupakan utusan dari hasil seleksi rayon sebanyak 15 sekolah dari 62 sekolah yang ada di Kecamatan Mandau", kata Ketua K3S Kecamatan Mandau, Al Zikri kepada katakabar.com di kantor Korwilcam Pendidikam Mandau tadi siang.

FLSN bertujuan, untuk meningkatkan kreatifitas anak, mengasah keterampilan anak di bidang seni sehinga bisa menjadi motivasi bagi sekolah lain guna meningkatkan kreatifitas anak serta untuk mencari bibit yang berprestasi guna dikirim di tingkat Kabupaten sebagai utusan Kecamatan Mandau.

Tak cuma itu, FL2SN untuk melatih mental dan keberanian anak dihadapan orang khalayak ramai.

Pemenang masing masing lomba yang meraih juara 1 nantinya sebagai utusan ke tingkat Kabupaten Bengkalis pada setiap cabang yang dipertandingkan dan dilombakan.

Nah, Untuk seleksi FL2SN Kabupaten diprediksi di Bulan Juli 2019 mendatang. Harapannya peserta yang mewakili Kecamatan Mandau dapat dapat berprestasi ke level dan iven lebih tinggi. 

Persiapan sudah, anak anak terpilih diharapkan mampu meraih prestasi di FL2SN tingkat Kabupaten Bengkalis, sebut Al Zikri.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :