Back to Top

Persiapan PS Inhu Jelang Piala Gubernur Riau

Tim Sudah Oke, Duit Masih Masalah

Penulis : Yuswanto | Minggu 02 April 2017, 20:50 WIB | Dibaca: 462 Kali | Kategori : Olahraga|Indragiri Hulu

PS Inhu saat latihan di Stadion Narasinga, Rengat. foto. ist

Rengat (katakabar) - Hari ini Indragiri Hulu (Inhu) sudah punya squad sepak bola untuk bertarung pada piala Gubernur Riau yang bakal dimulai 15 hari lagi. Mereka yang tergabung dalam Persatuan Sepak Bola (PS) Inhu berjumlah 21 orang.

Jumlah itu hasil seleksi terakhir yang dilakukan di Stadion Narasinga Rengat, dari tiga tahapan seleksi yang dilakukan.

Mula-mula yang mendaftar 105 orang. Mereka berasal dari club yang ada 14 kecamatan di Inhu. Setelah seleksi pertama, sisa 60 orang. Dan di seleksi kedua sisa 33 orang.

Uniknya, dua warga Inhu yang sedang ikut latihan di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Pekanbaru, juga ikut seleksi. Padahal satu diantaranya, Mustaqim Farent asal Kecamatan Rengat Barat sudah dua kali ikut turnamen piala Gubernur Riau.

"Urusan seleksi, kita ndak membedakan orang. Sebab kita nyari orang yang punya kemampuan individu, kemampuan bermain secara tim dan fisik. Siapapun yang punya tiga kategori ini akan lulus," kata Pelatih Tim PS Inhu, Rikiatno, di Rengat tadi sore.

Persiapan personil rampung, lelaki yang sudah mengantongi lisensi C Nasional ini mengaku kalau PS Inhu terkendala soal duit.

"Saat ini pendanaan untuk masa seleksi masih morat-marit. Duitnya bersumber dari kebijakan managemen Tim PS Inhu," katanya.

Meski begitu, Riki mengaku tetap semangat. Dia berharap masyarakat Inhu mendoakan supaya PS Inhu bisa membawa pulang piala Gubernur Riau.


Editor : Aziz



Ingin mengirimkan berita menarik di sekeliling anda ? SMS ke nomor : 0822 8311 0007 atau kirim Email ke alamat : redaksi@katakabar.com (harap cantumkan data diri anda).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :



 

Download Aplikasi Android