Back to Top

Aksi Jambret di Peranap

'Nyanyian' Yudi Tentang Joni

Penulis : Yuswanto | Minggu 30 April 2017, 22:00 WIB | Dibaca: 387 Kali | Kategori : Hukrim|Indragiri Hulu

Joni Prayoga. foto. ist

Rengat (katakabar) - Bisa jadi Joni Prayoga sudah lupa tentang apa yang sudah dia lakukan di kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), dua bulan lalu.

Sebab handphone yang disebut-sebut dijambret oleh lelaki 22 tahun ini, sudah leong. Warga Desa Simpang Kelayang ini sudah menjualnya kepada seseorang bernama Iwan.

Tapi bagi polisi, aksi itu justru masih masuk dalam daftar pekerjaan yang harus dituntaskan. Makanya diam-diam, polisi mengorek keterangan dari Yudi, tentang keberadaan Joni. Yudi adalah teman Joni.

Dari 'nyanyian' Yudi tadi, polisi langsung bisa mengendus jejak Joni. Persis pukul 11.00 wib kemarin, lelaki itu dicokok di sebuah warung di kawasan Desa Simpang Kelayang.

"Joni mengaku sudah menjual handphone kepada temannya bernama Iwan," kata Humas Polres Inhu Brigadir Zulfahmi Hendra, tadi siang.

Zulfahmi cerita kalau waktu menjambret itu, Joni tak sendirian, dia bersama temannya, Abdi, yang sekarang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). "Joni dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Peranap," terang Zulfahmi.


Editor : Aziz



Ingin mengirimkan berita menarik di sekeliling anda ? SMS ke nomor : 0822 8311 0007 atau kirim Email ke alamat : redaksi@katakabar.com (harap cantumkan data diri anda).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :



 

Download Aplikasi Android