Back to Top

Nasib Apes di Jalan Lintas

Penulis : Yahya | Selasa 16 Mei 2017, 21:36 WIB | Dibaca: 223 Kali | Kategori : Hukrim|Rokan Hulu

Rudi (membelakangi kamera) saat diinterogasi polisi di kantor satres narkoba Polres Rohul. foto. ist

PASIR PANGARAIAN (katakabar) - Lelaki 32 tahun itu tak berkutik saat disergap oleh tim reserse Narkoba Polres Rokan Hulu (Rohul), di pinggir jalan lintas Sontang-Duri Kecamatan Bonai Darussalam, jelang maghrib kemarin.

RH alias Rudi makin tak berkutik saat kantong celana kutungnya dirogoh, polisi menemukan dua kotak permen yang isinya sabu-sabu. Satu kotak berisi 5 paket sedang dan kotak yang lain berisi 12 paket kecil.

Duit sekitar Rp1,45 juta juga diambil dari kantong belakang. Plastik klip kosong yang biasanya dipakai untuk tempat barang haram itu juga ada di kantong Rudi.

Kepada polisi Rudi mengaku sedang menunggu pembeli dan duit yang di kantong celana belakangnya tadi hasil jualan sabu kepada TG di kilometer 10 Duri.

Pada ekspose yang digelar oleh Kasat Res Narkoba AKP Dasril, di kantornya tadi siang, ketahuan bahwa Rudi sudah diincar beberapa hari sebelumnya.

Ada orang yang melapor ke polisi bahwa di Desa Sontang ada aktivitas transaksi narkoba. Info itu langsung diselidiki polisi. Termasuk siapa namanya dan ciri-cirinya seperti apa.

Nah, apes bagi Rudi. Dia sama sekali tak tahu kalau kelakuannya sudah diamati polisi. Puncaknya, waktu menunggu pelanggan di jalan lintas Sontang-Duri itu, dia kena cokok.

"Dia dan barang bukti sudah kita amankan di sini," terang Dasril.


Editor : Aziz



Ingin mengirimkan berita menarik di sekeliling anda ? SMS ke nomor : 0822 8311 0007 atau kirim Email ke alamat : redaksi@katakabar.com (harap cantumkan data diri anda).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :



 

Download Aplikasi Android