Back to Top

Birahi 10 Tahun di Rumah Kontrakan

Penulis : Yahya | Rabu 05 Juli 2017, 09:25 WIB | Dibaca: 104 Kali | Kategori : Riau|Rokan Hulu

pasangan MI dan MH. foto. yahya

Ujungbatu (katakabar) - Walau hanya kampung kecil, Desa Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu ternyata punya kisah unik; ada pasangan selingkuh yang bertahan hingga 10 tahun! Gila ga tuh?

Tapi sepandai-pandainya menyimpan bangkai, akhirnya terendus juga. Begitulah pepatah orang bijak. Dan bangkai itu pun terendus kemarin.

Adalah MH 39 tahun dan MI 48 tahun yang menjadi pasangan selingkuh itu. MH sudah punya tiga anak dari hasil pernikahannya dengan Nedi 40 tahun.

Semula warga tak curiga menengok MI yang kapan saat datang ke rumah kontrakan MI MH di kampung Pematang Puti RT: 03 RW 01 Desa Ujungbatu Timur. Tapi lama-lama warga mulai tak nyaman.

Persis malam 30 Juni 2017, MH datang ke rumah MI. Sementara warga tahu, Nedi sedang tidak ada di rumah. Penasaran, warga menguntit gerak gerik keduanya.

"Pas ditanya, keduanya mengaku kakak adik, bukan pasangan kekasih," cerita salah seorang warga setempat waktu mereka menanyai MI.

Tapi warga tak percaya begitu saja. "Setau saya suami perempuan itu sedang bekerja, tapi pas saya kemarin lewat di depan rumah itu, saya melihat mereka sedang bermesraan, satu orang buka baju dan satunya lagi tak pakai baju," ujar Kabayan saksi mata.

Saat identitas sebagai bukti kalau keduanya bersaudara ditanya, barulah bungkam. Warga yang mulai kehilangan kesabaran langsung menggiring pasangan yang cuma pakai pakaian seadanya ini ke Mapolsek Ujung Batu.

Di sana, masalah justru makin runyam. Sebab warga meminta supaya diselesaikan secara adat. Alhasil pasangan yang mengaku sudah menjalin hubungan selama 10 tahun ini digiring ke kantor desa.

Di hadapan Kades, keduanya mengaku telah menjalin hubungan selama 10 tahun. Selama itu pula kedua pasangan kekasih terlarang itu menyembunyikan kisah cinta mereka.

Pantauan katakabar.com di kantor Desa Ujungbatu Timur hingga malam tadi malam, pasangan ini kelihatan murung. Bukan lantaran ulahnya ketahuan, tapi justru sedang berpikir dari mana duit untuk membayar denda 3 kerbau yang disyaratkan oleh adat sebagai penebus perbuatan mereka. Alamaak...


Editor : Aziz



Ingin mengirimkan berita menarik di sekeliling anda ? SMS ke nomor : 0822 8311 0007 atau kirim Email ke alamat : redaksi@katakabar.com (harap cantumkan data diri anda).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :



 

Download Aplikasi Android