Back to Top

Selebriti Dadakan di Co-Ex SKA

Penulis : aziz | Kamis 06 Juli 2017, 21:58 WIB | Dibaca: 81 Kali | Kategori : Riau|Pekanbaru

Bupati Siak, Syamsuar, jadi rebutan saat menghadiri pelepasan Kukerta 5000 Mahasiswa UR di Ballroom C0-Ex SKA Pekanbaru tadi siang. foto. hms setdakab siak

Pekanbaru (katakabar) - Lelaki 62 tahun itu benar-benar jadi rebut di kalangan mahasiswa Universitas Riau (UR) tadi siang. Berkali-kali langkah Bupati Siak ini terhenti saat akan meninggalkan Ballroom SKA Co-Ex Pekanbaru, demi melayani salaman maupun foto bersama.

Kebetulan tadi siang Syamsuar menghadiri pelepasan 5000 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Riau (KUKERTA-UR).

Ragam komentar terlontar dari mulut sejumlah mahasiswa soal sepak terjang mantan Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti ini.

Adalah Zulhadi Kumpai dan Gevrazy, yang pertama kali menghampiri dan menyapa Syamsuar. Dua mahasiswa jurusan Hubungan Internasional (HI) semester enam ini mengaku sudah sangat kenal sosok ayah tiga anak ini.

"Waktu pertemuan nasional mahasiswa HI, kami ikut agenda kunjungan ke Siak. Alhamdulillah kita bisa lihat langsung kiprah beliau dalam membangun daerah seperti apa," kata Gevrazy yang juga Wakil Gubernur FISIP UR itu.

Zulhadi sendiri mengaku sudah sering mendengar prestasi Syamsuar. Bagi Zul, prestasi Kabupaten Siak yang paling berkesan itu adalah pencapaian LAKIP Pemerintah Kabupaten Siak yang berhasil meraih nilai B.

"Satu-satunya daerah yang berhasil meraih nilai B ya Siak. Daerah lain seingat saya masih di nilai C," terang koordinator mahasiswa Kuansing untuk Kampus UR
ini.

Menariknya, Syamsuar yang hadir bersama Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir, itu sebelumnya juga mendapat tepukan paling meriah saat Rektor UR Prof Aras Mulyadi DEA memperkenalkan Syamsuar kepada ribuan mahasiswa berseragam merah putih yang memadati ballroom SKA Co-Ex itu.


Editor : Aziz



Ingin mengirimkan berita menarik di sekeliling anda ? SMS ke nomor : 0822 8311 0007 atau kirim Email ke alamat : redaksi@katakabar.com (harap cantumkan data diri anda).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :



 

Download Aplikasi Android