Back to Top

Kukerta Unri di Pasir Penyu

Penulis : Yuswanto | Senin 10 Juli 2017, 23:13 WIB | Dibaca: 77 Kali | Kategori : Riau|Indragiri Hulu

Camat Pasir Penyu, Danramil serta mahasiswa UNRI berfoto bersama. foto. yuswanto

Rengat (katakabar) - Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Pasir Penyu yang dipimpin Camat Pasir Penyu Bambang Indramawan SSTP MSP didampingi Danramil 04 Pasir Penyu Kapten Inf Legimin pada Senin (10/7) sekira pukul 14.30 Wib menerima mahasiawa Universitas Riau (Unri) tahun 2017 untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta).

Acara penerimaan mahasiswa Unri ini digelar di Aula Kantor Camat Pasir Penyu dan disaksikan oleh Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Pasir Penyu lainnya, seperti Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pasir Penyu Sani SSos, 4 Kades dan 5 Lurah se-Kecamatan Pasir Penyu.

"Ya benar pada hari ini kita dari Upika Pasir Penyu telah menerima mahasiswa Unri. Rombongan mahasiswa yang berjumlah sekitar 106 orang itu akan melakukan Kuliah Kerja Nyata di 4 desa dan di 4 kelurahan se-Kecamatan Pasir Penyu ini," terang Danramil 04 Pasir Penyu Kapten Inf Legimin usai acara penerimaan, Senin (10/7).

Kapten Legimin menambahkan, bahwa jumlah 106 mahasiswa Unri tersebut didampingi 2 dosen pembimbing yakni Ibu Wetri dan Ibu Linda. Namun ia tidak bisa memastikan sampai berapa lama mahasiswa tersebut akan melakukan Kukerta.

"Dari 106 mahasiswa Unri tersebut ada 75 orang perempuan dan 31 laki-laki," kata Legimin menambahkan.

Berikut nama desa/kelurahan yang menjadi sasaran Kukerta, antara lain Desa Batu Gajah, Desa Candi Rejo, Jati Rejo dan Desa Air Molek 2 serta Kelurahan Tanjung Gading, Kelurahan Tanah Merah, Kelurahan Sekar Mawar dan Kelurahan Kembang Harum.


Editor : Aziz



Ingin mengirimkan berita menarik di sekeliling anda ? SMS ke nomor : 0822 8311 0007 atau kirim Email ke alamat : redaksi@katakabar.com (harap cantumkan data diri anda).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :



 

Download Aplikasi Android