Back to Top

Pilkades Petani usai

Rasikun, Kepala Desa Petani

Penulis : Sahdan | Kamis 13 Juli 2017, 23:20 WIB | Dibaca: 107 Kali | Kategori : Politik|Mandau

Mandau (katakabar) - Hasil pemilihan Kepala Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis sudah nongol hari ini.

Lewat pleno rekapiltulasi yang digelar di aula pertemuan desa di jalan Rangau kilometer 10, nomor urut 5, Rasikun, sah menjadi kepala desa Petani periode 2017-2023.

Dengan mengumpulkan 1465 suara, lelaki 37 tahun ini mengalahkan kandidat lain; nomor urut 1 (Ruslan HSY) 970 suara, nomor urut 2 (Dasri) 690 suara, nomor urut 3 (Syafrizal) 253 suara dan nomor urut 4 (Mansyur G) 243 suara.

Pj Kades, Zama Rico Dakanahay S. Sos, Babinsa Petani, Serda TR Lase hadir dalam pleno rekapitulasi yang dipimpin oleh Ketua Panitia Pilkades Petani, Helmizan.

Pemilihan Kepala Desa Petani ini bisa dibilang paling heboh dari pemilihan kepala desa yang ada. Sebab dari 4350 pemilih, yang datang ke TPS mencapai 90 persen. Dan suara tidak sah hanya 44 kertas suara.

"Alhamdulillah, pelaksanaan pilkades Petani berjalan sukses. Panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran baik, pengawas dan petugas KPPS yang telah bekerja keras selama pilkades," kata Helmizan kepada katakabar.com di aula kantor desa itu tadi sore.

Helmizan juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya. Begitu juga kepada Pemdes, Polri dan TNI.

"Pesta Demokrasi sudah selesai. Kini saatnya kita kembali merajut silaturrahim dan kekeluargaan. Bersama saling bahu membahu membangun desa petani ini," pinta Helmizan.


Editor : Aziz



Ingin mengirimkan berita menarik di sekeliling anda ? SMS ke nomor : 0822 8311 0007 atau kirim Email ke alamat : redaksi@katakabar.com (harap cantumkan data diri anda).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :



 

Download Aplikasi Android