Back to Top

Setelah Rasikun Jadi Kades Petani

Penulis : Sahdan | Jumat 14 Juli 2017, 12:24 WIB | Dibaca: 177 Kali | Kategori : Politik|Mandau

Bathin Solapan (katakabar) - Pemilihan Kepala Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis sudah rampung kemarin. Sekitar 90 persen masyarakat menggunakan haknya pada pesta demokrasi yang di gelar sekali 6 tahun itu. Nomor urut 5, Rasikun keluar sebagai perolehan terbanyak suara.

Saat berbincang akrab dengan katakabar.com usai rapat pleno panitia Pilkades Petani kemarin sore, langkah pertama yang bakal dilakukan mantan Ketua program instruksi bupati (Inbup) desa Petani ini adalah berusaha merangkul para kandidat yang ikut bersaing dengan dirinya di Pilkades Petani.

"Saya bakal rangkur 4 kandidat Cakades yang ikut berjuang menjadi orang nomor 1 di desa Petani pada pesta demokrasi Petani Selasa lalu. Selanjutnya secepatnya membangun komunikasi dan silaturrahim dengan pemuka masyarakat dan tokoh masyarakat," katanya.

Rasikun mengaku tidak pernah terpikir apalagi bermimpi menjadi kepala Desa Petani. "Itu sebabnya, saya tidak bisa sendiri membangun desa, seluruh elemen masyarakat harus terlibat bersama bahu membahu membangun desa Petani," kata lelaki yang sempat jadi Ketua RT.

Kepada seluruh masyarakat dan pemuka masyarakat pinta Rasikun, yuk bersama menjaga situasi dan kondisi desa Petani supaya tetap kondusif.

Ketua Panitia Pilkades Petani, Helmizan mengharapkan pasca penetapan kepala desa terpilih situasi dan kondisi kondusif.

"Pesta demokrasi sudah usai, situasi yang aman dan damai harus menjadi prioritas biar masyarakat nyaman dan tentram," pungkasnya.


Editor : Aziz



Ingin mengirimkan berita menarik di sekeliling anda ? SMS ke nomor : 0822 8311 0007 atau kirim Email ke alamat : redaksi@katakabar.com (harap cantumkan data diri anda).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :



 

Download Aplikasi Android