Back to Top

Tentang HS di Cafe Datuk

Penulis : Yuswanto | Minggu 16 Juli 2017, 09:42 WIB | Dibaca: 91 Kali | Kategori : Hukrim|Indragiri Hulu

HS bersama barang bukti yang disita polisi. foto. yuswanto

Rengat (katakabar) - Hari-hari HS alias CL untuk memasok sejumlah narkotika ke salah satu warung remang-remang di kawasan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), kandas sudah.

Dua hari lalu, lelaki 41 tahun asal Belawan Sumatera Utara ini dicokok Satuan Reserse Narkoba Polres Inhu saat akan menggelar transaksi di Cafe Datuk Simpang Kulim VIII Kelurahan Pangkalan Kasai Siberida.

Waktu itu, sekira pukul 16.45 Wib Sat Res Narkoba Polres Inhu sudah mengintai gerak-gerik lelaki ini. Benar saja, tak lama menunggu, HS sudah nongol di sana.

"Petugas langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan. Dari saku celananya ditemukan dua paket yang diduga narkotika jenis sabu-sabu," kata Kapolres Paur Humas Polres Inhu Ipda Juraidi, jelang siang ini.

Tak puas hanya menggeleda, polisi menggiring HS ke rumahnya di kawasan jalan GBI Kelurahan Pangkalan Kasai. Di lemari pakaian HS, polisi menemukan 10 paket sabu-sabu dan 6 butir pil ekstasi.

"Untuk penyidikan lebih lanjut, HS berikut barang bukti sabu-sabu sekitar 10,03 gram, 6 butir ekstasi, dan sejumlah barang bukti lain termasuk uang Rp1,05 juta kita amankan," rinci Juraidi.


Editor : Aziz



Ingin mengirimkan berita menarik di sekeliling anda ? SMS ke nomor : 0822 8311 0007 atau kirim Email ke alamat : redaksi@katakabar.com (harap cantumkan data diri anda).


Berita Terkait :

Komentar Via Facebook :



 

Download Aplikasi Android