AKP Prihadi Tri Jabat Kasatreskrim Meranti

Meranti, katakabar.com – Kepolisian Resor Meranti, Riau menggelar serahterima jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal. Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat langsung memimpin kegiatan Sertijab tersebut, Jumat.

Adalah AKP Prihadi Tri Saputra yang sebelumnya Panit II Subdit III Ditreskrimsus Polda Riau kini menjabat sebagai ujung tombak pemberantas kejahatan di Kepulauan Meranti, Riau. Dia menggantikan AKP Aryo Damar yang kini diangkat sebagai Kasatreskrim Pelalawan.

Dia mengatakan Sertijab ini berdasarkan Keputusan Kapolda Riau Nomor : KEP/842/VI/2020 tanggal 18 Juni tahun 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

"Untuk melaksanakan kegiatan ini, adalah kegiatan serah terima jabatan ini merupakan suatu hal yang wajar untuk mencapai dinamika penyegaran untuk pengabdiannya," ujarnya.

Ia mengatakan, Sebagai Kapolres Kepulauan Meranti mengucapakan terima kasih kepada Kasat Reskrim yang telah menjalankan tugas dengan baik dan menunjukkan dedikasi tinggi di wilayah pesisir Riau itu.

Ia berharap, Untuk Kasat Reskrim yang baru saya ucapkan selamat semoga bisa menjaga amanah dan promosi jabatan yang telah di berikan oleh pimpinan.

Editor : Anggi

Berita Terkait