Aktris Song Yoo-jung Dilaporkan Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Katakabar.com - Aktris sekaligus model Korea, Song Yoo-jung, dilaporkan meninggal dunia. Berdasarkan pemberitaan media lokal, ia meninggal dunia diduga akibat bunuh diri pada Sabtu (23/1).

Star Today melaporkan bahwa Song Yoo-jung akan disemayamkan di Ruang 3 Aula Pemakaman Pusat Medis Seoul, Gangnam, pada Senin (25/1) pukul 13.30 waktu setempat.

Namun hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari agensi maupun kepolisian terkait kabar tersebut.

Song Yoo-jung merupakan aktris kelahiran 8 Juni 1994. Ia memulai debut sebagai aktris pada 2013 melalui drama Golden Rainbow. Ia juga bermain dalam drama Make Your Wish pada 2014.

Namanya mulai semakin dikenal ketika turut bermain dalam drama School 2017 yang dibintangi Kim Jung-hyun, Kim Se-jong, Jang Dong-yoon, dan Seol In-a.

Tak hanya itu, ia juga menjadi bintang sejumlah video musik, seperti Goodbye Road (iKON), Friends to Lovers (Standing Eggs), serta yang terakhir How can You still be Like This? (NIve).

Di sisi lain, ia juga aktif sebagai model dan bintang iklan. Aktris yang bernaung di bawah Sublime Artist Agency ini menjadi bintang iklan sejumlah produk, mulai dari makanan, elektronik, hingga kecantikan.

CNN Indonesia

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait