Artis dan Kru Doa Bersama Untuk 'Alin'

Medan | Katakabar.com

Setelah menjalani proses panjang  "Film Alin" garapan Sutradara Dedy Arliansyah Siregar dengan Produser Darwis Sinulingga siap untuk ditayangkan.

Namun, sebelum ditayangkan kepada khalayak ramai, para pemeran atau seluruh tim yang terlibat dalam Film melakukan Doa bersama.

Doa bersama yang dilakukan kru dan Tim tersebut bertempat di Cabe Ijo Resto Sunggal, Kamis (3/2) siang. Acara yang dimulai dengan makan siang bersama ini berjalan penuh keakrabpan.

Para artis baik pemeran utama didalam Film maupun figuran serta band pendukung yang mengisi soundtrac Film, saling bercanda satu sama lain. Suara tawa cekikikan yang begitu renyah terkadang mencuri perhatian pengunjung Resto.

" Kita berkumpul hari ini disini atas ijin Allah Swt , oleh karena itu sudah semestinyalah kita mengucapkan puji dan syukur karena masih diberikan kesehatan dan limpahan nikmat seperti hari ini," ujar Darwis Sinulingga yang menjadi Produser di Film Alin menyampaikan mukadimah.

Adapun tujuan kita berkumpul hari ini karena apa yang telah kita kerjakan selama ini telahpun selesai. Film yang kita garap selama beberapa bulan sudah rampung dan siap untuk ditayangkan. 

Namun, untuk mengambil berkahnya kita akan melakukan Do'a bersama, memohon kepada sang pecipta agar Film ini nantinya bisa bermanfaat serta diterima masyarakat. Bermanfaat buat kita, maupun orang lain. 

Setidaknya ada sisi positif yang nantinya bisa diambil dari Film ini, ya paling tidak mungkin bisa menjadi motivasi bagi kita semua khususnya dan  orang lain pada umumnya untuk berbuat kebaikan. "timpal Darwis yang berperan sebagai Bang Bacok dalam Film ini. 

Sambung Yong Ganas lagi, begitu sapaan pria ini didunia Jurnalis, Film Alin akan dilouncing pemutaranya pada hari Senin (7/2) nanti. 

" Insyaallah kita louncing nya Nobar (nonton bareng-red) bersama Kajari Langkat di Stabat, kebetulan beliau juga terlibat didalam Film ini sebagai salah seorang figuran,"Ujar Darwis. 

Disini kita juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh  masyarakat Langkat, Binjai dan Samosir yang telah mendukung Film ini, dan kita sangat berharap Film kita bisa diterima nantinya." Tutup Darwis disambut Amin seluruh Kru. 

Acara Doa bersama ini dipimpin oleh Al Ustadz Muhammad Khaidir Dalimunthe. Hujan deras mengiringi lafaz Doa dan kata amin yang diucapkan semuanya.

Editor : Dedi

Berita Terkait