Bantuan Kipas Angin Untuk Sekolah "Kandang Kambing"

Mandau (katakabar) - Setelah diberitakan beberapa hari lalu, hari ini ada yang berubah di empat ruangan "kandang kambing" SDN 026 Kampung Lalang Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau. 

Tiga ruang belajar dan satu ruang pustaka sudah dihiasi kipas angin gantung. Sekitar 5 unit kipas gantung itu diantar oleh Ketua alumni SMA Cendana Duri 2002, Sonny Pratama, tadi sore. dia ditemani empat orang rekannya sesama alumni.

Mereka disambut oleh 6 orang guru dan sejumlah siswa yang kebetulan sedang menggelar latihan baris berbaris dan upacara bendera.

"Kami sengaja mengantar langsung kipas angin itu    sambil menengok kebenaran berita yang kami baca. Ternyata benar," kata Sonny Pratama tadi sore.

Sonny mengaku merasa miris dengan kondisi SDN 026 itu. Sebab letaknya masih di dalam kota Duri. Sementara dia bersama rekannya sesama alumni, dari dulu sudah gencar membantu sekolah-sekolah. 

"Selama ini kita peduli dengan sekolah dasar yang jauh dari kota, ternyata sekolah yang dekat kita terlupakan," katanya terenyuh. 

Editor : Aziz

Berita Terkait