Peringati Hari Anti Narkoba

BNNK Binjai Canangkan Kampung Bersinar

BINJAI | KATAKABAR

Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai mengelar peringatan Hari Anti Narkotika Internasional di Kantor BNNK Binjai. 

Pada peringatan HANI BNNK Binjai memprioritaskan tiga program untuk pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Kota Binjai. 

PLT Kepala BNNK Binjai Suryawan mengatakan pada peringatan HANI BNNK Binjai mengatakan tiga program prioritas yakni lakukan sosialisasi, dan ketahanan diri keluarga dan Kota tanggap narkoba. 

"Untuk menekan angka peredaran narkoba seluruh OPD Binjai harus solid, saat ini kita sudah membentuk kampung Bersih dari Narkoba (Bersinar) dibeberapa kelurahan," katanya, Rabu (29/6/2022). 

Lebih lanjut Suryawan mengatakan pencanangan Kampung bersinar sudah dibuat di Kelurahan Tanah Seribu, Binjai Estate, Kebun Lada, Sumber Mulyorejo dan Cengkeh Turi. 

"Semoga dengan adanya pencanangan Kampung bersinar itu masyarakat Kota Binjai bisa terbebas dari pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika," ucapnya. 

Hadir pada peringatan HANI Ketua TP-PKK Binjai Simanjuntak, Kasat Narkoba Polres Binjai Irvan Pane, Kepala Kesbangpol T Syarifuddin dan seluruh staf BNNK Binjai.

Editor : Dedi

Berita Terkait