Bupati Meranti Sahur Bersama Warga dan Santuni Anak Yatim di Bengkalis

Bengkalis, katakabar.com - Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil lanjutkan safari ramadhannya ke 'Negeri Junjungan' nama lain dari Kabupaten Bengkalis, persisnya di mushala Daaimun Desa Sepahat, pada Ahad (17/4).

Kami pengurus Masjid beserta warga menyambut baik kehadiran Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil. Kami tidak sangka Bupati Meranti bisa hadir di desa sahur bersama warga Sepahat, dan warga Selatpanjang Kepulauan Meranti pun banyak tinggal di sini meramaikan rumah Allah SWT untuk salat subuh berjamaah," kata Kades Sepahat, Azlan Lc.

Rangkaian safari ramadhan Bupati Kepulauan Meranti di Bengkalis, lebih dulu menyantuni anak yatim.

Sebelum jadi Bupati, saya dulu di Desa Sepahat. Saya pernah sebagai anggota DPRD Bengkalis, Kepulauan Meranti dan Provinsi Riau.

Pemilihan Kepala Daerah serentak, yakni pemilihan Gubernur Riau bakal dihelat pada  27 November 2024  mendatang. Insya Allah, saya maju sebagai kandidat Gubernur Riau 2024-2029, dengan visi misi 'Cerdas, Maju dan Bermartabat'.

"Di Kabupaten Kepulauan Meranti berbagai progam sudah saya jalankan, seperti program kesehatan berobat gratis menggunakan KTP, bekerja sama dengan 5 Rumah Sakit Riau Kepri dan RS Sardjito Yogyakarta," ujarnya.

Program pendidikan kata HM Adil, sudah Mou di 19 universitas di Sumatera dan Jawa untuk memfasilitasi generasi muda Riau ke depan memudahkan kepengurusan KTP, KK, KIA 1 hari siap.

"Saya mau membuat perubahan besar bagi masyarakat Riau dan melalui program kesehatan, pendidikan, UMKM, pelayanan Prima, dan lain sebagainya.

"Saya mohon didoakan, dan mohon dukungannya untuk maju sebagai kandidat Gubernur Riau 2024-2029 dengan visi misi Riau Cerdas Maju dan Bermartabat," jelasnya.

Diketahui, HM Adil dan jamaah mushala Daaimun sahur bersama. Setelah itu jamaah berdiskusi seputar program Riau Cerdas, Maju dan Bermartabat sambil menunggu waktu imsak dan dilanjutkan salat subuh berjamaah.

Editor : Sahdan

Berita Terkait