Di Masa AKBP Hendra Gunawan Personel Selalu Diingatkan Bin Rohtal dan Kebaktian

Bengkalis, katakabar.com - Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan selalu ingatkan seluruh jajarannya dari personel Polres hingga ke Polsek untuk melaksanakan giat Bin Rohtal dan kebaktian setiap hari Minggu.

"Seluruh personel Polres Bengkalis selalu diingatkan melaksanakan Bin Rohtal dan kebaktian setiap hari Minggu," ujarnya AKBP Hendra Gunawan lewat siaran persnya, pada Kamis (8/7).

Program Bin Rohtal dan kebaktian kata Kapolres Bengkalis ini, bagi personel beragama Islam diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an pada surat Yasin dipimpin Ustad Amri, S.Pd.I. dan doa bersama dilanjutkan dengan kajian kitab kuning. Sedang bagi personel yang Nasrani dipandu Pendeta atau Penetua Gereja setempat.

"Kegiatan Bin Rohtal dan Kebaktian ini bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan personel Polri khususnya insan Polres Bengkalis dan Polsek serta seluruh jajaran kepada Allah Subhanahuwata'ala, dan Tuhan Yang Maha Esa."

Harapannya, dengan adanya kegiatan dapat diaplikasikan personel saat melaksanakan tugas, sehingga Polri semakin dicintai masyarakat, jelas mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis ini.

Sekedar diketahui, Polres Bengkalis melaksanakan giat Bin Rohtal dan Kebaktian pada Kamis (8/7). Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, Waka Polres Bengkalis, Kompol Asleli Farida Turnip, Para Kabag, para PJU, dan jajaran Polres Bengkalis, serta ASN Polres Bengkalis.

"Selama kegiatan Bin Rohtal dan Kebaktian berjalan hikmad, aman dan terkendali."

Editor : Sahdan

Berita Terkait