Ditemani Kombes Tatan, Kabareskrim Komjen Agus Andrianto Sambangi Warkop Jurnalis

Medan | Katakaar.com

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto silaturahmi ke warkop Jurnalis Medan Jalan Agus Salim Kecamatan Medan Polonia, Sabtu (05/02/2022) malam. 

Jendral bintang tiga ini datang sekitar pukul 22.30 WIB setelah melakukan kegiatan di Hotel Emerald Medan. 

Kedatangan Agus ke Warkop Jurnalis langsung disambut para jurnalis dan langsung duduk sambil mengobrol. 

"Kumpul rekan-rekan jurnalis Medan sudah lama tidak bertemu, kebetulan saya lagi disini yasudah sekalian mampir," ucap Agus. 

Ditemani dengan segelas kopi, perbincangan tampak hangat ketika para Jurnalis yang sudah lama tidak bertemu dengan Komjen Agus Andrianto bercerita tentang kondisi Sumut saat ini. 

Kedatangan Komjen Agus Andrianto ke warkop Jurnalis tanpa didampingi Kapolda Sumatera Utara Irjen Panca Putra. 

Mantan Kapolda Sumut ini hadir ke warkop didampingi Dirkrimum Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus dan Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir. 

Salah seorang jurnalis warkop Saut mengatakan, kedatangan Kabareskrim Polri ke warkop Jurnalis merupakan kebanggan para rekan jurnalis. 

"Bangga pak Agus bisa datang ke warkop, terlebih beliau dulunya mantan Kapolda Sumut, banyak yang rindu berbincang dengan beliau," ucap Saut. 

Sekitar 23.30 WIB, Komjen Agus Andrianto pamit kepada rekan-rekan jurnalis dan langsung meninggalkan Warkop menuju hotel dimana Agus menginap.

Editor : Dedi

Berita Terkait