Dua Mayat Gegerkan Warga di Langkat

Langkat |Katakabar.com

Warga Pangkalan Susu, Kabupaten langkat Sumatera Utara (Sumut), dibuat geger. Sebab, warga menemukan dua mayat laki-laki sekaligu mengapung diperairan di Perairan Pulau Panjang (1 Mil dari bibir pantai) Kelurahan Beras Basah, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten. Langkat, kemarin (6/1/2022)

Keduanya mayat tersebut diketahu bernama, Togino (72), warga Jalan Nelayan Lingk. IX, Kelurahan.  Beras Basah, Kecamatan Pangkalan Susu dan Arianto, (39), warga Jalan  Nelayan Lingk IX, Kelurahan Beras Basah, Kecamatan Pangkalan Susu. 

Saat ini kasusnya tengah dalam peneyelidikan kepolisian. Adapaun saksi yang melihat kedua mayat tersebut adalah, Safaruddin,(48) dan Idar, (48) serta Marwan (35), warga yang sama dengan korban. 

Informasi diterima katakabar.com, sekira pukul  16.15 wib, Safariddin telah menemukan 1 (satu) orang mayat laki-laki  yang mengapung di Perairan Pulau Panjang (1 Mil dari bibir pantai) Kelurahan. Bukit Jengkol Kecamatan. Pangkalan Susu selanjutnya saksi melaporkan ke Polsek Pangkalan Susu.

Personil Polsek Pangkalan Susu langsung mendatangi TKP dan benar melihat 1 (satu) orang mayat laki-laki terapung dan kemudian dibantu saksi-saksi membawa mayat ke tepi/dermaga. 

Selanjutnya saksi Idar dan Marwan yang berada di sekitar TKP melihat  1 (satu) orang lagi mayat laki-laki di Perairan Depan Dermaga TPI Kelurahan. Beras Basah, Kecamatan. Pangkalan  Susu (tidak jauh dari penemuan mayat sebelumnya)  Kemudian ke dua Saksi tersebut melaporkan ke Personil Polsek Pangkalan Susu yang berada di TKP pertama yang tidak jauh dari TKP 2 

Selanjutnya mayat di evakuasi oleh personel Polsek Pkl. Susu  dibantu oleh warga sekitar  dan  2 (dua) orang mayat laki-laki tsb di bawa ke Puskesmas Pkl. Susu untuk di lakukan pengecekan. 

Dari lokas penemuan polisi menyita  satu buah sepatu gambir warna hitam, dua buah cincin mainan batu warna coklat dan hijau dan satu buah kalung benang mainan batu warna hijau dan putih.

Editor : Dedi

Berita Terkait