SSB Duri Galaxy Sukses Gelar 'Liga Jujur

Eki R: Kami Siap Berlaga di Liga Berikutnya

Duri, katakabar.com - Sekolah Sepak Bola (SSB) Duri Galaxy sukses menggelar 'Liga Jujur' yang dihelat di Stadion Mini Pokok Jengkol Duri, persisnya di Jalan Hang Tuah Duri, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Riau, pada Minggu (19/9) kemarin

"Liga Jujur" yang dikemas dan diinisiasi SSB Duri Galaxy untuk mendorong semangat anak-anak usia dini adu skil dan kemampuanĀ  mengolah si kulit bundar di lapangan hijau, selepas lumayan berlatih dan terus berlatih lantaran sepi iven dan turnamen di tengah pandemi Covid 19 yang masih melanda Riau dan Indonesia umumnya.

"Apresiasi dan terima kasih kepada panitia pelaksana dan peserta dari Dumai, Rokan Hulu, Muara Basung, serta lainnya yang turut berpartisipasi di liga ini," ujar Ketua SSB Duri Galaxy, Eki R dalam sambutannya di penghujung acara.

Kata personel Polantas Polres Bengkalis ini, buat adik-adik tetap semangat dan terus tingkatkan latihan agar kelak jadi pemain hebat dan profesional.

"Liga Jujur" sebagai panggung dan media untuk melatih kemampuan setelah sekian lama berlatih. Menang dan kalah di dalam pertandingan suatu hal yang lumrah, dan paling penting giman meningkatkan dan mengasah kemampuan menjadi lebih baik ke depan.

Setelah "Liga Jujur" ini, SSB Duri Galaxy siap mengikuti berbagai liga dan turnamen selanjutnya ke depan, tegasnya seraya sampaikan rasa bangga dan terima kasih lagi kepada semua pihak yang telah mensupport suksesnya liga.

Editor : Sahdan

Berita Terkait