Enam Tersangka Pembunuh Anggota Polres Aceh Utara Ditangkap, Satu Tewas

  • Reporter:
  • 27 Agustus 2018, 11:13:54 WIB
  • Nusantara

ACEH UTARA (katakabar) - Tak butuh waktu lama, tim gabungan Polri berhasil menangkap kelompok gembong narkoba yang diduga membunuh Anggota Satreskrim Polres Aceh Utara Brigadir Faisal. Dari enam orang yang dibekuk, satu di antaranya tewas di lokasi penangkapan.

Setelah mengetahui ada anggota yang tewas oleh kelompok kriminal bersenjata, polisi langsung membentuk tim gabungan dari Polda Aceh dan Polres Aceh Utara untuk mengejar para pelaku pembunuhan. Mereka menyisir sejumlah permukiman hingga kawasan perbatasan Aceh Utara dan Aceh Timur. 

 

Petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa kelompok tersebut berada di Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur. Tim lalu bergerak ke lokasi tujuan dan mengepungnya. Tak butuh waktu lama, tim berhasil mengamankan enam tersangka, tapi satu di antaranya tewas karena melawan petugas.  

Berdasarkan informasi dari kepolisian, kelima tersangka kini diamankan di Mapolres Aceh Utara untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum. Polisi masih mengembangkan kasus ini karena ada tersangka yang melarikan diri.

Untuk diketahui, Anggota Satreskrim Polres Aceh Utara Brigadir Faisal tewas dibunuh oleh kelompok kriminal bersenjata  di Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu (26/8/2018) dini hari. Brigadir Faisal ditikam di bagian mata, perut, bahu. Saat ini jenazah Brigadir Faisal telah diberangkatkan ke rumah duka di Gampong Rambong, Kemukiman Beuracan, Kecamatan Meuredu, Pidie Jaya. 

Editor :

Berita Terkait