Genjot Bini Teman, Lelaki Pandai Ceramah Ini Bilang 'Khilaf'

Talang Muandau, katakabar.com - Saya sedih, seorang teman disediakan tempat tidur dan diberi makan saat datang bertamu atau bertandang di rumah. Begitu mati lampu, bini ditiduri alias digenjot.

Satu lagi paling sedih, saat saya pergi beli pisang goreng. Teman sejawat tadi memberikan pisangnya ke bini, ini rasanya paling pedih dan menyakitkan, begitu kalimat yang pantas dialamatkan kepada laki-laki belakangan menyandang gelar ustadz rada terkenal di Kecamatan Pinggir, tega menggenjot istri sah teman sejawatnya. Perzinahan tersebut dilakukan saat bertandang di rumah teman sejawatnya, di Desa Tasik Serai Timur pada Sabtu(10/4) sekira pukul 22.30 WIB lalu.

Salah seorang warga Tasik Serai Timur tak mau ditulis namanya mengatakan, benar oknum Ustadz belakangan diketahui bernama SS asal Pinggir menggenjot istri teman sejawatnya.

Di hari kejadian perjinahan tersebut, SS pulang ceramah dalam rangka sambut datangnya bulan ramadhan di daerah Tasik Serai Timur. Arloji Tangan baru menunjukkan pukul 11.00 WIB pagi, Ustadz SS sudah tiba di sini.

Warga di sini, pagi hari jarang di rumah lantaran kerja panen sawit. Saat kami pulang, istri saya tanya kedatangan si oknum ke daerah sini. Bapak ngapai di rumah ini? Suaminya nggak ada, lagi kerja. Oknum ustadz tadi menjawab, kami saudara.

Lantaran SS bilang saudara, istri saya meninggalkan si oknum tersebut. Tapi, kami merasa curiga. Dan sekitar pukul 17.00 WIB si oknum terlihat pergi berceramah ke 58.

Tapi pada pukul 22.30 WIB, oknum pulang dan berada di rumah korban. Saya kira terjadi keributan, mendengar suara besar-besar, begitu saya lihat dari rumah ternyata tidak.

Di malam perzinahan itu, saya melihat oknum ustadz meminta si empunya rumah membeli gorengan, kopi, serta menyuruh anak-anaknya untuk ikut belanja.

Begitu si empunya rumah pergi, saya melihat si oknum mencium dan menarik tangan istri teman sejawatnya masuk ke dalam kamar dan terjadi perbuatan yang tidak diinginkan.

Terus kejadian tersebut sudah dilapor ke RT RW dan tokoh masyarakat di sini. Si oknum saat itu mengakui perbuatannya, dan khilaf, cerita warga.

Hingga diterbitkan berita ini, oknum ustadz berinisial SS belum memberikan keterangan mengenai peristiwa diduga dirinya tega genjot istri teman sejawatnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait