Hari Guru Diwarnai Tawuran Pelajar di Kota Medan, Satu Orang Tewas

Medan, katakabar.com - Peringatan Hari Guru di Kota Medan-Deliserdang, Sumatera Utara diwarnai aksi tawuran antar pelajar. Seorang dilaporkan tewas mengenaskan setelah dibacok. 

Aksi tawuran terjadi usai upacara peringatan Hari Guru di sebuah SPBU Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (25/11/2022) sore.

Belum diketahui identitasnya dan dari sekolah mana. Pasca dibacok, korban sempat bersembunyi di dalam sebuah minimarket yang diberada didalam SPBU terserbut. Dan sempat direkam oleh warga sekitar.

Salah seorang saksi mata, Erwin mengatakan sebelumnya korban sudah dikejar oleh sekelompok anak muda berpakaian sekolah tak jauh dari lokasi korban ditemukan tewas.

"Dia udah dikejar-kejar, masuk ke dalam SPBU, terus dikejar dan dibacok. Ramai sekali yang mengejar, Korban meninggal satu orang pakai baju seragam SMA, baju Pramuka,"ucapnya kepada wartawan.

Kejadian yang begitu cepat sempat membuat warga sekitar panik, lantaran diduga para pelajar ini mengacungkan senjata tajam dan sempat mengancam pengendara yang melintas.

Atas kejadian tersebut, personil dari Polsek Sunggal langsung datang untuk melakukan olah TKP. Namun belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Editor : Dedi

Berita Terkait