Jelang Idul Fitri 1442 H, 2 Honorer Diciduk Polisi di Bengkalis Gegara Sabu

Bengkalis, katakabar.com - Institusi Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis tercoreng, lantaran ulah dua oknum honorer masing-masing berinisial QN umur 29 tahun dan DI umur 37 tahun, yang memuja narkotika jenis sabu.

Honores tersebut ditangkap di kawasan Jalan Ahmad Yani Kelurahan Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, persisnya di dalam kantor BPBD.

Kepala Kepolisian Resor Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, yang diteruskan Kasatnarokoba Polres Bengkalis IPTU Tony Armando menjelaskan, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Bengkalis dapat informasi dari masyarakat pada Rabu (12/5) sekitar pukul 23.00 WIB, di sebuah kantor di Kelurahan Bengkalis Kota sering dijadikan tempat untuk transaksi narkotika.

Terus dilakukan penyelidikan, setelah diperoleh informasi yang akurat pada Kamis (13/5) sekitar pukul 03.30 WIB dini hari, Tim Opsnal melakukan penggerebekan di dalam Kantor BPBD Bengkalis dan ditemukan dua orang laki-laki inisial QI dan DI. Saat digeledah badan terhadap QI ditemukan satu paket diduga sabu, satu unit handphone Samsung lipat putih dan DI ditemukan satu unit handphone Oppo A71.

Selanjutnya, petugas polisi tanya dari mana sabu tersebut. Pelaku QI akui sabu tersebut didapat dari tersangka DI. Barang bukti berupa satu paket sabu Bruto 0,2 gram, satu unit gunting pres, satu bungkus plastik peck, satu alat hisap bong, satu kaca pirek, satu unit handphone Samsung lipat putih, dan satu unit kendaraan bermotor Suzuki Shogun diamankan untuk keperluan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, sebutnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait