Karung Berisi Tulang Gegerkan Warga Pekanbaru

Pekanbaru, katakabar.com - Warga Pekanbaru tepatnya di kawasan jalan Soekarno-Hatta Ujung, Payung Sekaki digegerkan dengan temuan tulang belulang yang telah membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap.

Tulang belulang yang dimasukkan dalam karung itu ditemukan di dalam sebuah parit yang berada di ruas jalan itu. Karung berisi potongan organ tubuh itu ditemukan warga sekitar 12.30 wib, Sabtu (7/3).

Temuan yang menggerakkan warga itu, dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Awaluddin Syam. Dimana Unit Reskrim Polsek Payung Sekaki telah turun ke tempat penemuan itu.

Meski begitu, pihaknya belum dapat BNN memastikan apakah itu organ tubuh manusia atau organ tubuh hewan yang sengaja di buang di lokasi tersebut.

"Kita mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar pukul 12.30 wib tadi. Ada dua kantong dan ada juga tulang belulang yang ditemukan di luar kantong (karung),” terangnya.

"Kita sedang lakukan pemeriksaan apakah itu organ tubuh manusia atau hewan di RS Bhayangkara Polda Riau," tambahnya lagi.

Awal menjelaskan, dua karung goni itu ditemukan berdekatan. Hanya berkisar 15 meter saja. "Untuk saat ini kita belum bisa pastikan organ tubuh itu. Kita tunggu saja nanti hasil pemeriksaan dari RS Bhayangkara," tutupnya.

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait