Ketua DPRD Bengkalis: Program TMMD Itu Mantap Mesti Didukung

Bengkalis, katakabar.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, H Khairul Umam menilai kegiatan yang dibuat TNI tiap tahun, khusus Kodim 0303 Bengkalis tersebut sangat baik dan positif dan mesti didukung dan pantas diberi apresiasi tinggi.

"Alhamdulillah, kita mendukung kegiatan ini. Di musim pandemi seperti saat ini kegiatan fisik di Kabupaten Bengkalis banyak tertunda, program TNI dan masyarakat ini Insya Allah berjalan baik," ujarnya.

Tak kalah penting, kegiatan pemerintah daerah yang dilaksanakan TNI dan dibantu masyarakat. Itu tidak saja kegiatan fisik tapi nonfisik, seperti kegiatan penyuluhan narkoba, keluarga berencana, pendidikan dan kesehatan.

Hal ini senantiasa kita dukung dari pihak legislatif,” tegas Khairul Umam saat menghadiri acara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) tahun 2020 di aula gedung serbaguna KODIM 0303 Bengkalis, di penghujung Juni 2020 lalu.

Acara itu dihadiri PLH Bupati Bengkalis, H Bustami HY, Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Lizardo Gumay, Wakil Kepala (Waka) Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis Roni Syahendra, Kejari Bengkalis Nanik Kushartanti, Kepala Dinas Sosial Hj Martini, Danramil Bukit Batu, Kapten Tarman, Camat se Kabupaten Bengkalis dan lainnya.


Editor : Sahdan

Berita Terkait