Lewat Program CSR, PT PCR Timbun Ruas Jalan Gajah Mada Duri Rusak

Duri, katakabar.com - PT Permata Citra Rangau (PCR) gelontorkan program Corporate Social Responsibility (CSR), untuk meringankan beban masyarakat dan pengguna Jalan Gajah Mada yang membelah Kecamatan Mandau dan Pinggir, serta membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis, pada Senin (26/4) kemarin.

Manajemen PT PCR langsung yang mengerjakan penimbunan sejumlah titik kerusakan Jalan yang sempat viral di media sosial, lantaran dikeluhkan para netizen

Menggandeng Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, tercatat puluhan lobang yang menganga dan siap memakan korban ditimbun dengan menggunakan material jenis Sertu dengan sempurna.

"Kegiatan ini murni respon cepat kita sebagai salah satu perusahaan yang komit akan lingkungan. Pasokan TBS ke Pabrik lewat Jalan Gajah Mada. Itu sebabnya, kita merasa terpanggil memperbaikinnya lewat Program CSR," ujar Direktur Ariansyah Putra, lewat Humas perusahaan di bidang kelapa sawit, Joko Handoko kepada wartawan pada Selasa (27/4).

Kata Joko, situasi dan kondisi perusahaan yang belum maksimal. Ke depannya pihaknya berjanji melakukan perbaikan akses jalan menuju Kecamatan Talang Muandau itu secara berkelanjutan.

"Meski belum maksimal beroperasi, tapi kita tetap komit memperbaiki ruas jalan ini dan bakal kita agendakan berkelanjutan ke depannya," sebutnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait