Lulus Seleksi PPDB, Peserta Didik Baru Daftar Ulang Online

Duri, katakabar.com - Tahapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pembelajaran 2020-2021 mendatang, khususnya jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat di Duri, Kecamatan Mandau dan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis telah memasuki proses daftar ulang bagi peserta didik baru yang lolos seleksi.

Mereka, peserta didik baru yang lolos seleksi daftar ulang tidak mesti datang ke sekolah, tapi lewat online.

Untuk Jadwal daftar ulang bagi siswa yang lulus seleksi PPDB mulai Senin (29/6) hingga Jumat (3/7) nanti, lewat aplikasi https://bit.ly/DAFTARULANGSMAN8 MANDAU

Aplikasi daftar ulang secara online itu, khusus di SMAN 8 Mandau yang dikepalai Dimon Safta.

Untuk apalikasi secara online SMAN lainnya, boleh jadi disesuaikan dengan nama masing masing sekolah.

Persyaratan daftar ulang di SMAN 8 Mandau yang berada di bilangan Jalan Sejahtera, kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau meliputi, akun gmail, pas photo ukuran 3x4 berlatar merah, kartu keluarga asli (PDF/JPG), pas photo akte kelahiran asli (PDF/JPG) serta surat pernyataan siswa.

Bagi peserta didik baru yang lulus seleksi PPDB, mau daftar ulang jangan sampai telat.

Soalnya kalau siswa mendaftar ulang lewat dari jadwal yang ditetapkan dianggap mengundurkam diri.

Untuk itu, kepada peserta didik baru yang sudah lulus seleksi PPDB Tahun Pembelajaran 2020-2021 mendatang, khususnya di SMAN 8 Mandau segera daftar ulang biar tidak dianggap mengundurkan diri, seru Kepala SMAN 8 Mandau, Dimon Safta.

Pesert didik baru yang diterima di SMAN 8 Mandau totalnya 11 rombongan belajar (Rombel), rincian per kelas berjumlah 36 siswa pada PPDB Tahun Pembelajaran 2020-2021.

Editor : Sahdan

Berita Terkait