Mantan Istri Andika Kangen Band Ditangkap Polisi Gegara Narkoba

Katakabar.com - Ditresnarkoba Polda Lampung mengamankan seorang perempuan berinisial C. Perempuan yang ditangkap pada Selasa (9/2) malam ini diketahui merupakan mantan istri Andika Kangen Band.

"Baru ditangkap tadi malam, masih menjalani pemeriksaan. Sesuai KUHAP, seseorang yang akan dilakukan proses, status seseorang ditentukan setelah 24 jam," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad kepada wartawan, Rabu (10/2).

Namun, dia tak membeberkan secara rinci terkait penangakapan tersebut. Tapi, polisi akan merilis kasus tersebut dalam waktu dekat.

"Tapi, intinya, benar telah dilakukan penangkapan seseorang, dari Resnarkoba membenarkan. Kita sedang susun laporan lengkapnya," ujarnya.

Hingga kini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap C terkait kasus yang menjeratnya. Polisi juga hingga kini masih belum menjelaskan terkait narkoba jenis apa yang turut diamankan.

Saat melakukan penangkapan terhadap C, dikabarkan ada orang lain yaitu seorang pria yang juga ikut diamankan ke Polda Lampung.

Merdeka.com

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait