Mayat di Pelalawan Dievakuasi Petugas Pakai APD

Pelalawan, Katakabar.com - Warga digegerkan penemuan mayat Memet (33), di jalan Amanah Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Kamis (9/7) sekira pukul 17.00 Wib. Jasad tersebut dievakuasi petugas dengan menggunakan Alat Pelindung Diri.

Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi mengatakan, dari keterangan saksi Prayono, saat dia melintas di lokasi, ia melihat korban tergeletak dengan kondisi telentang di pinggir jalan.

Sedangkan sepeda motor milik korban Honda Astrea Star nopol BM 3381 AA warna hitam dalam keadaan terparkir dan ditemukan adanya obat sesak nafas merk neo napacin.

"Karena ia kenal dengan korban lalu ia menghubungi Yopi Tamela orang yang mengurus korban semasa hidupnya," kata Nolvadi, kepada katakabar.com, Jumat (10/7).

Menurut keterangan Yopi ke polisi, korban memiliki riwayat penyakit asma. Korban juga tidak memiliki keluarga, karena keluarganya juga tidak diketahui keberadaanya.

"Jadi, jenazah sudah dibawa ke RSUD Selasih Pangkalan kerinci . Korban memang punya riwayat sakit asma menurut keterangan dari merawat dia selama sakit," jelasnya.

Petugas dari RSUD Selasih yang menggunakan APD mengangkut jenazah. Kemudian petugas memasukkan laki-laki itu ke dalam mobil ambulans yang bertuliskan Ambulance Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan. 

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait