Muhammad Adil Sosok Pemimpin Sedikit Bicara Banyak Berkerja

Meranti, katakabar.com - Kritik dijawab dengan kerja itu sosok Muhammad Adil, Bupati Kepulauan Meranti saat ini. Tidak cuma itu, Orang Nomor 1 di 'Negeri Sagu' nama lain dari Kepulauan Meranti ini punya talenta yang bagus setiap hal, terutama bidang palayanan kepada masyarakat paling utama dan terdepan.

Program andalannya, "Maju, cerdas dan bermartabat". Progaram ini meliputi 7 program stategis yang dikembangkan di masing-masing Organinsasi Prangkat Daerah (OPD).

Sosok Haji Adil sapaan akrab Bupati Kepulauan Meranti ini, tak banyak komentar dan lebih memilih bekerja. Tidak ada tempat saat dirinya berkerja lalu dikritik, bukan berarti tidak mendengar. Poin-poin aspirasi itu tetap dicatat, dipantau perkembangannya secara virtual.

Kerja filosofinya, dan disiplin gaya hidupnya. Terkadang waktu istirahatnya digunakan untuk bekerja, terkadang hingga larut malam berdiskusi, terus subuhnya lanjut tour ke sana ke mari.

Ia menjawab kritik dan tantangan dalam menjalankan roda pemerintah yang baik. Untuk honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti, Ad membuat tes ulang, dan ini jawaban dari semua pergelaran aksi saudara-saudara semua, yakni Keadilan yang diwujudkan dengan cara yang sebaik-baiknya, yang transparan, adil dan terbuka bagi seluruh masyarakat Kepulauan Meranti umumnya.

Adil selalu berlaku adil dan bermatabat, kata - kata yang selalu dilontarkan, tidak ada istilah titipan, orang dalam, nepotisme dan sebagainya, semua punya hak untuk mengabdi untuk negeri Kepulauan Meranti kita tercinta. Semua punya hak yang sama, tidak ada lagi diskriminasi, semua diterima dengan cara yang seadil-adilnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait