Muhammad: Laksanakan Tugas Utama dan Layani Masyarakat Dengan Baik

Pekanbaru, katakabar.com – Persoalan kepemimpinan yang terjadi di Negeri Junjungan nama lain dari Kabupaten Bengkalis tidak boleh menyebabkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer lupa tugas utama untuk melayani masyarakat dengan baik.

“Seluruh ASN maupun honorer harus tetap melaksanakan tugasnya untuk melayani masyarakat dengan baik tanpa terkecuali. Jangan karena masalah kepemimpinan di Kabupaten Bengkalis menjadikan kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat menjadi lupa tugas utamanya yaitu melayani masyarakat dengan baik,” tegas Plt Bupati Bengkalis, H Muhammad saat membuka sosialisasi Permendagri Nomor 70 Tahun 2019 tentang Sistem Informasi Pemerintahan Daerah, dan dan Pemermendagri Nomor 90 tahun 2019 tentang Klarifikasi, Kodefikasi dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah bertempat di Rokan Ballroom Swissbell SKA, Pekanbaru, kemarin.

Kata Wakil Bupati Bengkalis ini, sebagaimana fakta integritas yang sudah di teken, setiap ASN mesti bisa menjaga netralitas. Kepada pejabat dan pegawai di Pemerintah Kabupaten Bengkalis, agar bekerja secara profesional. Tidak terpengaruh berbagai rumor yang berkembang.

“Selama kepemimpinan kami, tak ada yang berubah. Jangan terpengaruh, laksanakan tugas sebaik-baiknya dan profesional. Layani masyarakat dengan baik,” serunya.

Tim Anggaran Pemerintah Daerah, Staf Ahli Bupati, Haholongan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Hj Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H Heri Indra Putra dan Kepala Bappeda, Hadi Prasetyo sertas seluruh Kepala PD dan Kasubbag Penyusunan Program masing-masing PD hadir di sana.

Editor : Sahdan

Berita Terkait