Nakhoda Anyar Karang Taruna Kecamatan Pinggir

Pinggir, katakabar.com - Karang Taruna Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis kini ppunya nakhoda anyar periode 2021-2026 mendatang, namanya Muhammad Alga Viqky, terpilih secara aklamasi pada acara Temu Karya yang dihelat di Kantor Camat Pinggir, pada Senin(12/4) lalu.

Pada Temu Karya tersebut, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pinggir, Suryati, Kasi Kesosbud, Juliasdi Tanjung, serta seluruh Ketua dan Sekretaris Karang Taruna yang se Kecamatan Pinggir turut hadir.

Terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua dan Sekretaris Karang Taruna Desa dan Kelurahan se Kecamatan Pinggir, yang telah mempercayai saya untuk menahkodai Karang Taruna Kecamatan Pinggir ini, ujar Ketua Karang Taruna Kecamatan Pinggir terpilih dalam sambutannya.

Kata Viqky, dengan dukungan ini mudah-mudahan Karang Taruna Kecamatan Pinggir bisa dan mampu menjadi lebih baik lagi ke depan

"Karang Taruna salah satu lembaga sosial yang dimotori generasi muda. Dalam wadah ini, saya mengajak rekan pemuda-pemudi untuk bisa saling mensupport, bergandengan tangan dalam memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Pinggir, sebutnya.

Sekcam Pinggir, Suryati sampaikan selamat pada Alga. Karang Taruna Kecamatan Pinggir mudah-mudahan lebih maju, proaktif dalam kegiatan kepemudaan, serta paling utama aktif di tengah masyarakat, katanya singkat.

Editor : Sahdan

Berita Terkait