Ngeri! Mayat Tinggal Tengkorak Ditemukan di Jalintim Kilometer 55 Pelalawan

Pelalawan, katakabar.com - Sosok mayat tinggal tengkorak dan tulang belulang ditemukan di kawasan Jalan Lintas Timur kilometer 55, Dusun Dundangan, Desa Lubuk Ogong, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, pada Senin (20/9).

Sontak, penemuan mayat yang sudah jadi tulang belulang ini menghebohkan masyarakat setempat.

Polsek Bandar Seikijang, tiba di lokasi setelah dapat informasi dari masyarakat sekitar tentang penemuan sepasang sandal kulit hitam, satu buah topi hitam, satu buah celana jean, dua buah pisau kater, satu kotak rokok merk Surya, satu buah potongan botol aqua, satu buah plastik bening klep merah, dan uang tunai Rp800 ribu.

Mayat ditemukan masyarakat sekitar saat membersihkan ladang yang sudah semak belukar, tiba-tiba mencium bau busuk. Terus berusah mencari dan melihat asal aroma busuk tersebut.

Setelah ditemukan, ternyata aroma sosok mayat manusia posisi  telungkup di bawah pohon kelapa sawit. Penemuan sosok mayat itu dilaporkan ke polisi setempat.

"Tapi, hingga kini belum diketahui identitas mayat tersebut, sebab di lokasi cuma ditemukan jelana jeans, topi, rokok dan lainya," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko yang diteruskan Kapolsek Bandar Seikijang, Iptu Muliana Dony saat dikonfirmasi katakabar.com pada Senin (20/9) sore.

Penemuan mayat tanpa indetitas itu kata Iptu Muliana, sudah menjadi tulang belulang. Saat ini dalam penyelidikan diback up personel Satreskrim Polres Pelalawan yang dipimpin Kasatreskrim Polres Pelalawan, AKP Nardi Marbun.

"Mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan autopsi, ada enggak tindak kekarasan atau lainnya."

Selain itu, kita sudah umumkan melalui Kepala Desa, Tokoh masyarakat, maupun media sosial, bagi yang kehilangan keluarga agar menghubungi Polsek maupun Polres Pelalawan," jelasnya

"Untuk sementara, kami belum bisa memastikan mayat ditemukan ini penyebabnya apa, tunggu keluar hasil autopsi," tambahnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait