Kabar Covid 19 Dari Bengkalis

PDP Baru Tambah 2 Orang, Sembuh 5 Orang

Bengkalis, katakabar.com - Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkonfirmasi Covid 19 nihil di Kabupaten Bengkalis hingga kemarin sore.

Tapi, PDP baru bertambah 2 orang, berasal dari Kecamatan Bantan dan Bandar Laksamana. Itu berdasarkan. Itu berdasarkan data yang dirilis Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, ujar Juru Bicara Percepatan Penaganan Covid 19 Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri kepada katakabar.com lewat siaran persnya.

Dijelaskan Johan, PDP dari Bantan inisialnya KH umur 57 tahun, perempuan dirawat di RSUD Bengkalis dan dari Bandar Laksamana inisial MZ umur 65 tahun, laki-laki dirawat RSUD Kota Dumai.

Untuk PDP yang sembuh ada 5 orang berikut identitasnya, inisial SI umur 40 tahun, perempuan dari Talang Muandau, ZH umur 28 tahun, laki-laki dari Mandau.

Terus WJ umur 28 tahun, laki-laki dari Pinggir, HI umur 18 tahun, laki-laki dari Bukit Batu dan inisial umur SN umur 20 tahun, perempuan dari Bandar Laksamana.

“SE, ZH, dan WJ sebelumnya dirawat di RSUD Mandau dan HI dan SN di RSUD Bengkalis,” beber Johan.

Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten Bengkalis ini menambahkan, dari total 158 orang PDP tercatat di daerah ini, total 123 orang sembuh. Sisanya 19 orang masih dirawat dan 16 orang meninggal dunia, ceritanya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait