Pisang Rebus dan Hangatnya Kebersamaan TNI dan Masyarakat Inhil

Pekanbaru, katakabar.com - Kebersamaan dan kekompakan anggota Satgas TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil dengan warga masyarakat Desa Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil tidak hanya pada saat bekerja di lapangan saat makan pun terlihat kompak dan bersama-sama, Jumat (03/07).

Serka Nuryadi Babinsa Koramil 03/Tempuling terlihat begitu akrab dengan masyarakat saat istirahat meski hanya dengan modal pisang rebus. Disela-sela kesibukan dalam pekerjaan pengecoran jalan pada program TMMD Imbangan, suasana akrab tak dapat dipisahkan dengan kesedarhanaan. Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab tampak di wajah masyarakat dan anggota Satgas berbincang serta bersenda gurau sambil menikmati jajanan ala kadarnya.

“Ternyata kegiatan makan kue bersama ini mampu membuat suasana lebih akrab, dan bisa melepaskan lelah usai bekerja dalam kegiatan TMMD ini, nikmatnya kebersamaan dapat di rasakan di TMMD Desa Teluk Kiambang," kata Serka Nuryadi.

Sementara itu, salah satu warga Desa Teluk Kiambang mengatakan, baru kali ini mereka bisa makan jajanan bersama anggota TNI suatu kehormatan bagi warga desa bisa makan jajan bareng seperti ini karena hal ini jarang terjadi dan merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

“Di harapkan keakraban dan kebersamaan dengan masyarakat terus di lakukan oleh para Tentara di manapun berada," tuturnya.

Editor : Anggi

Berita Terkait