'Sedekah Jumat'

Polsek Bangko Sisir dan Antar Paket Sembako Dari Rumah ke Rumah

Rokan Hilir, katakabar.com - Jajaran Kepolisian Sektor Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau gelar "Sedekah Jumat" sisir pinggir sungai pabrik yang berada di kawasan Kelurahan Bagan Hulu, pada Jumat (17/9) sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi.

Panit I Binmas Polsek Bangko, IPTU Nofdial Ikhsan yang pimpin giat "Sedekah Jumat" didampingi Panit II Binmas Polsek Bangko, IPDA Rahmad, serta Ps Kasium Polsek Bangko, Bripka M Johari dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Hulu, Bripka Aftizal, yang antarkan paket sembako, berupa 2 Goni Beras ukuran dua puluh kilogram, 2 Papan Telor Ayam Ras, 2 Kotak Inter Mie, Minyak Goreng Bimoli 2 kilogram, 2 Bungkus Gula Pasir, 2 Bungkus Kopi Kapal Api, dan 2 Bungkus Teh Kotak Sari Wangi, dari rumah ke rumah.

Sasarannya "Sedekah Jumat" adalah warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid 19, salah satunya seorang perempuan status warga Jalan Kilang Ilyas RT 016 RW 05 Kelurhan Bagan Hulu, Ino umur 70 tahun

"Saya sangat bersyukur dan terima kasih kepada Polres Rokan Hilir sudah memberikan paket sembako. Cuma rasa terima kasih yang bisa saya sampaikan kepada Kapolsek Bangko dan anggota sudah peduli kepada kami di mada pandemi ini. Adanya uluran tangan dari kepolisian sangat membantu kehdupan saya sehari-hari," ujarnya polos.

Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais mengatakan, kegiatan "Sedekah Jumat" ini dilaksanakan Polsek Bangko bertujuan untuk memberikan bantuan (Sembako) kepada masyarakat yang kurang mampu dan menjalin silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat khususnya Polsek Bangko dengan Masyarakat Kecamatan Bangko, jelasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait