Kapolres Siak Serahkan Hadiah

Rismawati Sumringah Dapat Motor Undian Pekan Vaksinasi

Siak, katakabar.com - Wanita muda itu bernama Rismawati umur 26 tahun tersenyum sumringah saat menerima hadiah sepeda motor yang diserahkan Kepala Kepisian Resor Kabupaten Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto, pada Kamis (16/12) kemarin.

Rismawati tak sangka bisa dapat sepeda motor hadiah dari door prize pekan vaksinasi gelombang pertama. Tidak cuma wanita muda ini yang dapat hadiah pada pengundian berhadiah pekan vaksinasi gelombang pertama, tapi ada warga lainnya yang dapat hadiah, berupa kipas angin, rice cooker hingga kompor gas.

"Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak, Polisi dan TNI dengan program ini, saya bisa dapatk sepeda motor. Kepada semuanya masyarakat Kabupaten Siak jangan lupa untuk divaksin. Saya sudah di vaksin, vaksin aman. Terimakasih," ujar Risma polos.

Kegiatan pengundian berhadiah pekan vaksinasi gelombang pertama buah dari kolaborasi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Siak, Kodim 0322 Siak dan Polres Siak, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 terus digalakkan.

Kerja sama itu terlihat dengan adanya terobosan mensukseskan capaian vaksinasi masyarakat Kabupaten Siak, mulai dari pemberian sembako, hingga pemberian undian berhadiah sepeda motor bagi masyarakat yang sudah divaksin.

Pengundian berhadiah pekan vaksinasi gelombang pertama dipimpin Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto bersama Wakil Bupati Siak Husni Merza dan Danramil Tualang Kapten Inf. MT.L.Tobing, dihadiri beberapa camat se Kabupaten Siak, di gedung serba guna PT IKPP Kecamatan Tualang.

Pengundian door prize diawali dengan pengambilan kupon oleh camat dan kepala dinas yang hadir dengan mengundi beberapa hadiah berupa kipas angin, rice cooker hingga kompor gas.

Selanjutnya, dilakukan pengundian 2 hadiah utama, berupa 1 Unit Lemari es 2 Pintu Oleh Wakil Bupati Siak dan 1 Unit Sepeda Motor Oleh Kapolres Siak.

Wakil Bupati Siak, Husni Merza sampaikan  terimakasih dan apresiasi tinggi kepada Polres Siak beserta jajaran dan steakholder terkait, yang telah mendukung Pemkab Siak dalam menanggulangi penyebaran Covid 19, serta telah memberikan inovasi yang kreatif sehingga kegiatan grand prize pekan vaksinasi berhadiah bisa dilaksanakan dengan lancar.

“Apa yang telah kita ikhtiarkan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, serta upaya dalam melindungi masyarakat Kabupaten Siak, moga-moga mendapatkan ridho Allah SWT, dan dapat menjadi amal jariyah bagi kita bersama,” kata Wabup Siakm

Kapolres Siak AKBP Gunar menjelaskan, pengundian gelombang pertama terus dilanjutkan ke pengundian gelombang kedua bakal dilaksanakan di penghujung Desember 2021 nanti.

"Bagi yang belum mendapatkan hadiah jangan berkecil hati masih ada gelombang kedua pengundian door prize pekan vaksinasi dengan hadiah utama 1 unit Sepeda motor," ulasnya.

Untuk itu kata AKBP Gunar, kepada masyarakat Kabupaten Siak yang belum divaksin ayo segera vaksin.

"Mari bersama sama dukung pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Siak, jangan terpengaruh oleh berita yang tidak benar, "Vaksin Aman Vaksin Halal, Ayo Vaksin", serunya.

Diketahui, pada pengundian door prize pekan vaksinasi gelombang pertama bertabur hadiah yang dibagikan sebanyak 17 Barang elektonik seperi Lemari es, Mesin cuci, Kipas angin , Rice Cooker , dan Kompor gas serta 1 Unit Sepeda Motor.

Editor : Sahdan

Berita Terkait