Sejumlah Mahasiswi Digerebek Polda Riau saat Open BO di Hotel

Pekanbaru, Katakabar.com - Senin (14/06) dini hari lalu Ditsamapta Polda Riau mengamankan 37 orang muda mudi yang kedapatan "ngamar" di Sabrina Hotel yang berlokasi di jalan HR Soebrantas Pekanbaru tanpa ikatan yang sah. 

Dari 37 orang itu 10 diantaranya masih berstatus mahasiswa dan mahasiswi. Malah terdapat mahasiswi yang justru menjajakan dirinya dengan melakukan Open Booking Order (BO) melalui sebuah aplikasi.

Hal tersebut tak ditampik Danton 1 Raimas Ditsamapta Polda Riau, Ipda Toriq Akbar saat dikonfirmasi media. Ia menjelaskan 10 orang itu terdiri dari pria dan juga wanita.

"Ada yang mengaku open BO menggunakan aplikasi setelah kita amankan di hotel tersebut," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, selain puluhan orang tadi, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti. Seperti 37 alat kontrasepsi dan 48 pil KB.

"Mereka bukan pasangan resmi, karena KTP dan domisili masing-masing berbeda," terangnya.

Puluhan orang tadi sebagian besar adalah remaja. Mereka juga tidak dapat menunjukkan kartu identitas. 

"Untuk yang tidak memiliki kartu identitas, kita panggil keluarganya untuk datang menjemput anaknya. Seluruhnya kita bawa ke Mapolda Riau," katanya.

"Sebelum dibawa keluarga, kita arahkan puluhan orang tadi untuk membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatan itu lagi," tandasnya.

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait