Selepas Dilantiik, Komnas PA Bengkalis Audiensi Dengan Polres Bengkalis

Bengkalis, katakabar.com - Pengurus Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kabupaten Bengkalis melakukan angjasana sekaligus audiensi, dan ramah tamah dengan Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Mandau, Kompol Arvin Hariadi, di Mako Polsek Kecamatan Mandau Jalan Jenderal Sudirman Duri, pada Minggu (11/4) lalu.

Silaturahmi dengan Kapolsek Kecamatan Mandau dilakukan sehari selepas Komnas PA Kabupaten Bengkalis dilantik secara resmi pada Sabtu (10/4).

Ketua dan Sekretaris Komnas PA Provinsi Riau, Dewi Arisanty dan Benny F Gunawan, disaksikan Sekretaris Jenderal Komisi Nasional Perlindungan Anak, Dhanang Sasongko, dampingi Komisioner pemberdayaan anak Lia dari Jakarta, turut hadir Bupati Bengkalis, Kasmarni, yang melantik Komnas PA Kabupaten Bengkalis, ujar Wakil Ketua Komnas PA Bengkalis, Refri Amran Daud kepada katakabar.com pada Selasa (13/4) siang.

Kata mantan Ketua Satgas Perlindungan A nak Kabupaten Bengkalis ini, tujuannya audiensi dengan Kapolsek Kecamatan Mandau untuk mengenalkan sudah dibentuknya Komisi Perlindungan Anak di Kabupaten Bengkalis, yang bakal menjadi mitra kerja dalam kasus-kasus anak.

Pada kunjungan dan audiensi dengan Kapolsek Mandau, turut Wakil Ketua, Refri Amran, Sekretaris Peni Wulandari dan E
Wakil Bendahara Sri Widoningrum.

Editor : Sahdan

Berita Terkait