Sule dan Rizky Febian Antarkan Jenazah Lina ke Pemakaman

Pekanbaru, katakabar.com - Lina, mantan istri Sule telah dimakamkan hari ini. Lina dimakamkan di tempat pemakaman keluarga Jalan Sekelimus, Kota Bandung.

Sule bersama Rizky Febian dan anak-anaknya yang lain turut mengantar jenazah Lina ke tempat peristirahatan terakhirnya. Setelah disalatkan, jenazah Lina langsung dimakamkan.

Sule dan Anak-anak Antarkan Jenazah Lina ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Sule dan kedua anaknya yakni Rizky Febian dan Putri Delina turut mengantarkan jenazah Lina ke tempat peristirahatan terakhir. Suasana pemakaman berlangsung haru.

Sule tampak mengenakan kaus hitam dan peci. Dia ikut membantu menurunkan jenazah ke liang lahad.

Rizky Febian Turun ke Liang Lahad

Anak sulung Lina dan Sule, Rizky Febian ikut turun ke liang lahad untuk membantu meletakkan jasad sang mama. Rizky pun tampak sangat kehilangan sosok sang mama.

Baik Sule, Rizky maupun Putri tak kuasa menahan tangis. Mata ketiganya tampak sembab.

Rizky Febian Sempat Bertemu Sang Mama

Rizky Febian mengaku jika dirinya sempat bertemu sang mama beberapa sebelumnya. Saat itu dia bertemu sang mama di Garut, Jawa Barat. Hal itu pula yang membuat Rizky begitu sedih saat mengetahui kabar sang mama telah tiada.

"Yang buat saya sedih adalah ketika pulang ke Jakarta, malam sebelumnya saya sempat ketemu," kata lina dilansir Liputan6.com.

Punya Firasat

Rizky Febian mengaku jika dirinya sempat punya firasat tak enak sebelum sang mama meninggal. Sebab sang mama tiba-tiba mengajaknya bertemu dan mengucapkan hal yang tak biasa.

"Firasat Iky sudah enggak enak, karena mama tiba-tiba minta ketemu, kumpul. Terus tiba-tiba mama menceritakan bahwa dia seolah diantarkan ke surga, mama melihat air terjun dan segala macem," ucap Rizky.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait