trisnawati br ginting

Tangkap Pembunuh Suami Saya

Langkat}Katakabar.com

Susana haru terlihat di rumah Darwin Sitepu (48), korban pembunuhan  yang terjadi di Dusun Kuta Jering, Desa Belintang Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langka. 

Trisnawati Br Ginting (32) merupakan Istri korban ketika ditemui wartawan di rumah duka berharap kasus yang menimpa suaminya segera diusut tuntas. 

"Suami saya merupakan tulang punggung keluarga. Mohon kepada Kapolres Binjai segera mengusut tuntas dan menangkap para pelaku pembunuhan suami saya," ucapnya sedih hingga meneteskan air mata. 

Trisnawati Br Ginting yang saat ini sedang hamil meminta kepada pihak kepolisian memberikan hukuman yang seberat-beratnya kepada para pelaku pembunuh suaminya. 

Pantauan di lokasi korban pembunuhan sudah dikebumikan di pemakaman umum yang tidak jauh dari kediamannya di di Dusun Simpang Burah. 

Sementara itu Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi mengatakan kasus pembunuhan masih didalami pihak Satuan Reskrim Polres Binjai dengan meminta keterangan saksi-saksi.

"Kasus ini masih dilakukan pendalaman terkait motif pelaku dan masih meminta keterangan saksi-saksi," pungkasnya. 

Diketahui Darwin Sitepu (48) tewas dibakar hidup-hidup oleh sekelompok pria diperkebunan Dusun Kuta Jering, Desa Belintang Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Kamis tanggal 2 kemarin siang.

Editor : Dedi

Berita Terkait