terima baju kaos pewarta

Tiga Minggu Menjabat Kasatreskrim, Kompol Firdaus Ungkap Tiga Kasus Besar

 

Medan|Katakabar.com

Baru tiga minggu menjabat Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Dr. M. Firdaus SH SIK MH berhasil mengungkap sejumlah kasus besar di wilayah hukum Polrestabes Medan sejajarannya.

"Kasus yang berhasil diungkap antara lain pembunuhan,  geng motor di Patumbak bekerjasama dengan Polsek setempat, tewasnya tahanan di sel, pemalsuan STNK, sindikat bongkar minimarket, dan pembunuhan taksi online di Delitua, " terang Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Dr. M. Firdaus SH SIK MH saat menerima kunjungan silaturahmi Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Rabu (1/12/2021).

Dia menyampaikan, pengungkapan sejumlah kasus di wilayah Polrestabes Medan  sejajaran ini, tidak terlepas dari adanya kerja sama dengan anggota di lapangan, sehingga kasus-kasus menonjol dapat terungkap.

Terkait menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru),  pihaknya melaksanakan patroli mobile dalam mengantisipasi 3 C (Curas, Curat, dan Curanmor).  "Kita akan menugaskan personel berpatroli di setiap titik-titik rawan kejahatan, " pungkasnya.

Kompol M. Firdaus juga memohon kerja sama dengan rekan-rekan wartawan yang ada di wadah Pewarta Polrestabes Medan agar memberikan informasi yang berimbang. 

"Kalau ada peristiwa atau kejadian mohon dikonfirmasi beritanya sebelum tayang di media cetak maupun online. Semoga Pewarta dan Sat Reskrim Polrestabes Medan tetap bersinergi, " ungkapnya. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Dr. M. Firdaus SH SIK MH yang menyambut Pewarta dengan baik. 

"Semoga kiranya jalinan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik, " kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH didampingi sejumlah pengurus dan anggota memberikan baju kaos kebesaran Pewarta kepada Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Dr. M. Firdaus SH SIK MH.

Editor : Dedi

Berita Terkait