TPL Bantu Pembangunan Gereja Katolik Peasipon Kecamatan Parmonangan

Taput | Katakabar.com
Sebagai bentuk komitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, Toba Pulp Lestari (TPL) hadir berkontribusi memberikan dukungan untuk pembangunan dan perawatan ke Gereja Katolik Peasipon, Desa Huta tinggi, Kecamatan Parmonangan, Kabupaten Tapanuli Utara. Senin (04/04/2022).


Bentuk dukungan yang diberikan berupa semen sebanyak 190 Sak dan Cat Tembok Ukuran 25 Kg sebanyak 3 Pcs. Marlan Rumabutar selaku Pengurus Gereja merasa bangga dan turut senang, karena TPL juga fokus dalam mendukung sarana rumah ibadah. Bahkan beliau berharap dukungan terus dilakukan, untuk menjalin komunikasi dengan jemaat dan masyarakat desa.


“Partisipasi dan dukungan perusahaan terhadap gereja sangat berharga bagi masyarakat, Kami mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi kepedulian TPL. Dukungan yang diberikan oleh perusahaan menunjukkan niat baiknya kepada kami masyarakat,” sebut Marlan didampingi Tigor Rumabutar selaku Ketua Pembangunan.


Community Development (CD) Officer Sektor Aek Raja, Jhony Sitohang mengatakan pendistribusian dukungan ini merupakan salah satu bukti nyata kepedulian TPL kepada kehidupan beragama di lingkungan sekitar, yang diharapkan bermanfaat bagi masyarakat khususnya kepada jemaat gereja. Jhony menambahkan, dengan dukungan yang diberikan dukungan ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan masyarakat dalam beribadah. Bantuan juga sebagai bentuk komunikasi yang baik antara perusahaan dan masyarakat.


““Perusahaan selalu siap memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar dan harapannya doa dari masyarakat juga dipanjatkan agar perusahaan semakin lebih baik ke depan sehingga dapat terus membantu masyarakat. Harapan perusahaan sangat besar, agar terjalin hubungan dan silahturahmi yang baik, karena perusahaan ingin hidup dan berkembang bersama masyarakat,” ungkap 

 

Editor : Dedi

Berita Terkait