Tunggu Visa Dibuka, Marimas Undi Umroh Bagi Pedagang Seduh

Katakabar.com – Kendati ijin visa umroh oleh negara Kerajaan Arab Saudi masih ditutup sementara, PT Marimas Putra Kencana tetap menggelar undian tiket umroh. Kali ini dibagikan sebanyak 21 tiket umroh khusus kepada pedagang seduh.

Manager Promosi PT Marimas Putra Kencana, Beni Santosa mengatakan, tiket 21 umroh merupakan program yang digelar pada 2019. Kali ini diundi tiap dua minggu sekali untuk satu tiket umroh bagi pedagang seduh di 21 kota.

“Kota yang diundi ada di Semarang dan Tegal untuk pertama undian. Pemberangkatan kemungkinan pada September 2020,” katanya, disela pengundian, Minggu (1/3)

Adanya undian tersebut membuktikan jika Marimas konsekuen dengan program undian umroh meski terjadi penutupan ijin visa umroh sementara oleh Arab Saudi akibat wabah virus corona.

“Karena kita tetap akan memberangkatkan, ini hanya memending saja, akan diberangkatkan saat sudah dibuka kembali ijin visanya,” katanya.

Pada pengundian Marimas Umroh21 tersebut selain 1 tiket umroh, hadiah utama lainnya adalah 1 unit lemari es, 3 keping emas antam 1 gram dan aneka hadiah elektronik lainnya.

Hadiah tiket umroh dimenangkan oleh Indriyani, lemari es dimenangkan oleh Kolifah, sedangkan emas antam dimenangkan oleh Nella Khoieriyah, Agung Hartanto, Ahmad Yusuf.

Beni menambahkan selain undian 21 umroh, pada tahun 2020 Marimas mengadakan Program Marimas Umroh berhadiah 250 tiket umrah untuk pedagang pasar, pedagang seduh dan konsumen.

Untuk konsumen dapat mengirimkan 5 bungkus kosong Marimas, Cocorio atau Marimas beserta data diri dikirimkan ke PO BOX 8004/SMEL. Informasi dapat dilihat di marimas.com/marimas-umroh-250.

“Periodenya 1 Januari sampai 31 Desember 2020, akan diundi secara bertahap. 250 pemenangnya selain untuk pedagang seduh, juga para guru, siswa, santri dan masyarakat umum,” katanya. Gatra.com

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait